Wabup Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

EMPAT LAWANG РWakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana, pantau langsung lokasi kebakaran dilorong Anda Kelurahan Pasar Tebing Tinggi, Kabupten Empat Lawang, Senin (22/6/2020).

Kedatangan orang nomor 2 di Kabupaten Empat Lawang beserta rombongan tersebut, selain mengecek lokasi kebakaran juga memberikan bantuan kepada para korban musibah kebakaran tersebut.

“Kita datang kesini selain mengecek lokasi kebakaran, juga memberikan bantuan dari Pemkab Empat Lawang melalui Dinsos sudah di berikan kemarin, ini banyak bantuan, ada sembko, selimut, pakaian, juga pakaian Sekolah ada juga. Untuk selimut ini langsung bagikan saja pak RT,” ungkap Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana dilokasi kebakaran.

Dirinya lanjut Wabup, atas nama Pemkab Empat Lawang mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas musibah ini.

” Kalau Allah berkehendak jangankan harta benda nyawapun bisa diambilnya, jadi kita ambil hikmahnya saja musibah ini. Jika ada kekurangan sampaikan ke pak RT, pak RT sampaikan ke Pak Camat,” katanya.

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat, agar selalu berhati-hati, sebab rumah padat penduduk seperti ini jika ada kebakaran api mudah sekali membesar.

” Pasar ini banyak rumah kayu mudah sekali terbakar, ini dari listrik katanya jadi cek betul-betul kabal itu, kalau ada yang sudah tidak layak lagi sampaikan biar PLN memperbaikinya,” jelasnya.

Sementara Camat Tebing Tinggi Sormi Azhaar mengatakan, kejadian ini pda hari Sabtu sekitar jam 11 dari rumah Pak Sonda, dan untuk asal api masih di selidiki. Pas jam 12.30 api sudah bisa di padamkan.

” Bantuan di dapat, dari Dinsos itu sembako, selimut, pakaian dan baju sekolah, kemudian tadi pagi Ibu Bupati juga menyerahkan bantuan,” ujarnya (red 2).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *