Bupati Terima WTP Ke 4 Kalinya Secara Berturut-turut

EMPAT LAWANG-Bertempat di Gedung BPK RI perwakilan Sumatera Selatan (Sumsel) di Palembang, Selasa (23/6/2020). Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, kembali menerima WTP ke 4 kalinya secara berturut-turut.

Dalam kesempatan itu, Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad didampingi Ketua DPRD Empat Lawang, Inspektur dan tim penyusun laporan Keuangan Kabupaten Empat Lawang.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad menyampaikan, ucapan rasa terimah kasih kepada BPK RI yang sudah menjalankan pemeriksaan dengan sangat baik.

Dikatakanya, bahwa pihaknya juga memberikan apresiasi dan mengucapkan terimah kasih kepada seluruh kepala Opd beserta jajaranya.

Selain itu orang nomor satu di Kabupaten Empat Lawang ini, juga memberikan apresiasi dan mengucapkan terimakasi kepada seluruh Kepala OPD Empat Lawang beserta jajarannya.

” Namun saya berpesan, agar apa yang menjadi catatan dan koreksi auditor dapat diselesaikan dengan sebaik-baiknya, yang sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” ujarnya (red 2).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *