Kapolda Puji Keberhasilan Pemkab Empat Lawang Ciptakan Kamtibmas

EMPAT LAWANG – Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad mendampingi secara langsung Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri, yang melakukan kunjungan kerja keseluruh Polsek diwilayah Hukum Polres Empat Lawang.

Kunjungan kerja keseluruh Polsek tersebut dalam rangka monitoring Kamtibmas diwilayah Hukum Polres Empat Lawang, serta melakukan bakti sosial kemasyatakat, Jum’at (7/8/2020).

Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri mengaku, kunjungan kerjanya ke Empat Lawang kali ini, untuk melihat kondisi Polsek-polsek yang ada di wilayah hukum Polres Empat Lawang. Serta memberikan bantuan sembako kepada anggota yang bertugas.

Selain itu Kapolda juga mengapresiasi pembangunan yang ada di Kabupaten Empat Lawang dan program Bupati yang secara, nyata diantaranya Program dibidang keamanan yaitu satu orang Pol PP disetiap Desa.

“Program ini sangat baik dan sangat membantu aparat Kepolisian dalam menjaga stabilitas kamtibmas,” ungkap Eko.

Dirinya juga memuji atas keberhasilan Pemerintah Kabupaten Empat Lawang dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Semua ini karena peran aktif pihak Kepolisian dan juga karena dibentuknya Pol PP Desa,” katanya

Ditempat yang sama Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, mengaku kedatangan Kapolda Sumsel tersebut, merupkan suatu kehormatan bagi Kabupaten Empat Lawang.

” Saya berterima kasih atas kunjungan ini, dan saya sengaja mendampingi beliau ke setiap Kecamatan untuk menjelaskan bagaimana situasi dan kondisi saat ini di Empat Lawang, terutama terkait keamanan dan kerjasama antara Pemkab Empat Lawang, Polri dan TNI,” ujarnya.

Reporter : Redaksi 2

Editor : Win

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *