Empat Lawang Jadi Daerah Pertama Mendukung Pemekaran Sumsel Barat

EMPAT LAWANG РBupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, mendukung seratus persen pembentukan provinsi Sumsel Barat.

Bahkan Kabupaten Empat Lawang, adalah yang pertama dalam mendukung pembentukan provinsi Sumsel Barat. Ini diawali dengan penandatangan persetujuan pembentukan Sumsel Barat. Di Gedung DPRD Empat Lawang, Senin (7/9/2020).

” Empat Lawang adalah yang pertama mendukung pembentukan provinsi Sumsel Barat ” kata Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad didampingi Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana kepada wartawan, usai rapat paripurna DPRD Empat Lawang dalam rangka penandatanganan persetujuan pembentukan provinsi Sumsel Barat.

Pembentukan provinsi Sumsel Barat ini merupakan langkah kedepan, untuk membuat masyarakat di 8 Kabupaten / Kota, calon provinsi baru ini menjadi lebih baik lagi.

” Peristiwa persetujuan ini merupakan langkah kita kedepan, kami Empat Lawang siap membecuap, karena niat kita untuk kebaikan masyarakat di 8 Kabupaten / Kota calon provinsi baru ini,” jelasnya.

Dirinya akan berkomunikasi dengan Kepala Daerah lainnya, seperti Kabupaten Musi Rawas, Muratara, Lubuklinggau, Lahat, Pagar Alam, Muara Enim dan Kabupaten Pali.

” Sekali lagi saya sebagai Bupati, seratus persen mendukung untuk memekarkan Sumsel jadi dua yaitu Sumsel Barat. Mari kita sama-sama bekerja keras,kami rakyat Empat Lawang berada dibelakang untuk Sumsel Barat, sebab Sumsel Barat tidak bisa ditawar-tawar lagi,” katanya.

Sementara Ketua Persedium pembentukan Sumsel Barat H Djazuli Kuris yang juga merupakan mantan Camat Tebing Tinggi tersebut. Sangat berterimakasih kepada Pemkab Empat Lawang dan DPRD Empat Lawang, yang sudah mendukung pembentukan Sumsel Barat

” Empat Lawang yang pertama mendukung pembentukan Sumsel Barat. Ada 8 Kabupaten / Kota yang tergabung dalam Sumsel Barat ini, 2 Kota dan 6 Kabupaten,” ujarnya.(red2)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *