Bupati Pimpin Langsung Apel Penerapan Disiplin Dan Penegakan Hukum prokes

 

EMPAT LAWANG – Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, pimpin langsung apel gelar pasukan penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol covid-19, dilapangan Kantor Bupati Empat Lawang, Kamis (17/9/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati meminta agar masyarakat Kabupaten Empat Lawang disiplin dan patuh terhdap protokol kesehatan.

” Harus Disiplin, patuhi protokol kesehatan, karena itulah rumusnya supaya kita terbebas dari wabah covid-19 ini,” kata Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, usai apel gelar pasukan penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan, saat dibincangi wartawan.

Dalam pendisiplinan protokol kesehatan tersebut. Bagi yang melanggar akan diberikan sangsi yang mendidik. Saat ini jajaran Polres Empat Lawang dan TNI bersama dengan Pemkab Empat Lawang melakukan operasi yustisi disemua tempat.

Operasi yustisi tersebut lanjut Bupati, akan dilakukan bersama-sama, bahkan dirinya sudah menerjunkan ratusan anggota Sat Pol PP, ikut serta dalam operasi tersebut.

“Sebanyak mungkin personil yang diturunkan, untuk sangsi tegasnya itu ada di Perbup kita, ini kita lakukan untuk memberikan kesadaran masyarakat biar jera,” ujarnya (red2).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *