Perampok Dengan Kekerasan Cedera’i 2 Anggota Polisi

PAGARALAM – pelaku perampokan sepeda Motor di Alun dua kota pagaralam sumsel adakan perlawanan dengan anggota polisi.

Dalam aksi perlawanan nya dua anggota polisi terjatuh dan 1 kendraan dinas kapolsek dihantam oleh mobil pelaku yang hendak kabur dari penangkapan polisi.
Berkat keuletan Anggota polisi polsek Pau dua pelaku Agustian 26 dan Miko Biorata keduanya warga fajar menang kabupaten empat lawang sumsel berhasil diamankan polisi.

Penangkapan kedua pelaku pada hari minggu 04 10 20 polisi mengamanakan barang bukti 1 Unit Mobil Toyota Caliya BG 1575 CH warna orange yang digunakan pelaku ada Hp Realmi c2 hp vivo Y91,1lembar Stnk motor yamaha mio dan senjata tajam pisau yang dilakukan pelaku
Impormasi yang didapati dilapangan penangkapan dua tersangka ini aksi perampokan terhadap warga kampung tumbak ulas Natasia Oktavia ( 14 ) kecamatan pagaralam selatan kota pagaralam sumsel pada hari minggu 20 september lalu korban bersama teman nya Fajar hidayatulah sedang duduk dilapangan bola Alun dua pagaralam utara.

Dua pelaku mengendarai sepeda motor langsung mendekat kemudian pelaku mencabut senjata tajam dan langsung mentodongkan kearah korban meminta memberikan Hp korban takut langsung diberikan ,tidak itu juga pelaku melihat motor mio dan kuncinya yang terpasang disana pelaku langsung merampas nya.

Merasa takut dan telah mendapat kerugian kedua korban ini melaporkan kejadian kepolsek pagaralam utara,hanya berselang 14 hari hal hasil pada hari minggu 4/10/20 mendapat informasi keberadan pelaku ada di kota pagaralam Tim Reskrim dipimpin langsung oleh kapolsek AKP Heri Widodo SH didampingi Kanit Res Miky Langsung melakukan pengejaran dan pengintaian dialun-alun sempat melakukan perlawanan terhadap anggota polisi 2 Anggota polisi terjatuh akibat tabrakan mobil pelaku yang digunankan saat melarikan diri.

Tiga kali tembakan peringatan polisi tidak dihiraukan melainkan pelaku tambah kencang dalam lari mengendari Mobil Toyota Caliya itu,pelarian dan pengejaran terhenti tepatnya didesa jarai kab lahat karena lajur kendaraan macet,dua pelaku masing-masing dihadia,i timah panas.(Tommy)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *