Partai Golkar Rapat Perdana Pemimpin Baru Dan Konsolidasi Kader

PAGARALAM – Rapat konsolidasi organisasi internal partai Golkar dilaksanakan hari ini 12-10-2020 dihadiri seluruh kader partai Golkar Pagar Alam dan jajaran pengurus yang di pimpin sdr Efsi Komar S.E. yang juga menjabat wakil ketua DPRD kota pagaralam dari fraksi Golkar.

Beberapa bidang baru bertamabah menjadi sebanyak 127 bidang dan bagian, dan 17 wakil ketua yang membidangi program, bidang baru diantara nya:
1. Bidang Lingkungan Hidup
2. Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan
3. Bidang Kesehatan
Pembentukan struktur baru juga bertambah diantara nya
1.Badan Saksi
2.Badan Pemenangan Pemilu yang sifat nya permanen.

Efsi komar S.E. selaku pimpinan DPD partai Golkar kota pagaralam meminta semua kader untuk berpartisipasi aktif di dalam partai, diantara tujuan berorganisasi adalah untuk mengkaderisasi seluruh anggota partai ini karena golkar adalah partai kader bukan figur, ungkap Efsi.

Tanggal 25-10-2020 ulang tahun golkar juga menjadi agenda partai yang di garis bawahi, nama Airlangga Hartarto juga disebut-sebut akan di usung sebagai kandidat calon presiden dan Doddy Reza Alex Noerdin diwancanakan untuk nama kandidat gubernur yang di canangkan untuk provinsi Sumatera Selatan, demikian yang diungkapkan Efsi Komar, S.E. selaku pimpinan rapat konsolidasi internal partai Golkar Pagar Alam hari ini.(Tommy)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *