Dinsos Empat Lawang Berikan Bantuan kepada Korban Kebakaran Di desa Lawang Agung Paiker

EMPAT LAWANG – pasca terjadinya kebakaran salah satu rumah warga di desa Lawang Agung kecamatan paiker pada hari Jumat lalu(13/11) saat rumah ditinggal kan oleh pemiliknya bermalam dikebun .

Guna mengurangi beban korban kebakaran yang terjadi di desa Lawang Agung kecamatan Paiker Dinas Sosial Kabupaten Empat Lawang juga didampingi Tagana Perwakilan Paiker Memberikan Bantuan, Selasa(17/11/20).

Camat Paiker Noperman Subhi dan juga dihadiri kepala desa Lawang Agung serta perwakilan Polsek Paiker mengatakan dengan adanya bantuan ini semoga dapat meringankan beban korban kebakaran serta meminta kepada masyarakat untuk berhati-hati jika meninggal kan rumah serta cerdas dalam menggunakan listrik.

“Alhamdulillah dengan adanya bantuan dari dinas sosial ini dan berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban korban kebakaran dan juga saya minta untuk masyarakat selalu berhati-hati kalau meninggalkan rumah dan cerdas dalam menggunakan listrik jangan sampai konsleting” ungkap Noperman Subhi

Ia juga menambahkan untuk masyarakat Paiker harus tetap mematuhi protokol kesehatan disetiap aktivitas sehari-hari dan melarang menggunakan orgen tunggal disetiap persedekahan karena dianggap melanggar surat edaran yang dikeluarkan oleh bupati .

“Saya minta kepada kepala desa Dikecamatan Paiker untuk selalu mensosialisasikan aturan dan mematuhi protokol kesehatan tersebut untuk mencegah agar tidak terjadi palanggaran”jelasnya (Tommy)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *