BLT-DD tahap 3 kembali Diterima Di desa Muara Sindang dan Lubuk Mabar

EMPAT LAWANG – Sebanyak 68 warga desa yang berasal dari desa muara Sindang maupun lubuk Mabar menerima bnatuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) untuk periode Oktober/November/Desember .

Dari 68 warga tersebut merasa sangat terbantu terhadap bantuan masyarakat dan sangat bersyukur karena menerima BLT-DD

Salah seorang warga yang ditemui dikantor kepala desa mengatakan Pembagian BLT-DD berjalan lancar dan akan memanfaatkan bantuan tersebut sesuai dengan peruntukannya.

Noperman Subhi Camat Paiker mengatakan dalam sambutannya meminta warga untuk memanfaatkan BLT-DD untuk kebutuhan sehari-hari dan jangan sampai salah guna.

“Untuk warga yang mendapat kan Bantuan BLT-DD ini supaya digunakan Bantuan tersebut dengan sebaik mungkin untuk kebutuhan sehari-hari Jangan sampai salah guna”ujarnya

Dikesempatan ini juga ia berpesan kepada warga masyarakat Pasemah Air Keruh untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tidak menggunakan orgen tunggal diacara persedekahan ataupun acara sosial lainnya.

Sementara itu suparlin Selaku kepala desa Muara Sindang menyampaikan bahwa Didesa Nya sejauh ini belum ada Orgen tunggal dalam kegiatan dan apabila terjadi pelanggaran akan bertindak tegas .

“Untuk saat ini Didesa Muara Sindang Sampai saat ini belum ada yang menggunakan orgen tunggal dalam kegiatan apapun dan saya juga akan menindak tegas apabila ada yang berani melanggar”tegasnya.(tom)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *