Dua Pemuda Pencuri Cabai Tertangkap dihajar Warga

Pagaralam – . Dua pemuda warga tebat giri indah dan warga tinggi hari di hajar warga terperogok memetik mengambil cabai milik Ifansyah 35 warga dusun meringang Kamis (7/1/2021), sekitar pukul 19.30 WIB di Desa Meringang, Kelurahan Penjalang, Kecamatan Dempo Selatan kota pagaralam.

Menurut informasi dari polsek Ifansyah pemilik kebun cabai sedang duduk santai asyik di dalam pondok dikebunnya mendadak mata Ifansyah tertuju terhadap satu unit sepeda motor yang parkir di sekitar kebun cabai miliknya lalu dua tersangka berhasil diamankan warga dusun meringang dan cepat dilaporkan polsek dempo selatan anggota dengan bergegas cepat menangkap kedua tersangka itu Ganda 16 Bin Damsir warga Tebat Giri Indah kecamatan pagaralam selatan dan Anugrah Ilahi 15 Bin Ito Anggra warga desa Tinggi hari kelurahan tumbak ulas kota pagaralam.

Sementara itu melalui Kapolsek Dempo Selatan, Iptu Zaldi mengatakan, kasus pencurian buah cabai ini korban ditapsirkan kerugian sedikitnya Rp300 ribu. Selanjutnya korban melapor ke Polsek kini kedua tersangka masih dalam pemeriksaan ungkapnya 7/1/2021 Atas perbuatannya, kedua pelaku dijerat dengan pasal 363 KUHP dengan tindak pidana pencurian dengan pemberatan,(Tom)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *