Pisah Sambut Tiga Pejabat Utama di Kejaksaan Negeri Kota Pagaralam

PAGARALAM – Pisah Sambut tiga kepala Seksi di kejaksaan Negeri Pagaralam,masing-masing diantaranya Kepala Seksi tindak pidana Khusus, Kepala Seksi tindak Pidana Umum, dan Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara, Kamis (21/01/21).

Dalam acara pisah sambut tersebut hadir juga Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara  dan sejumlah kepala OPD dari Lingkungan Pemerintah kota Pagaralam yakni sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Kota Pagaralam Rano Fahlesi, Kadis Perkim David Kennedy, Kadis PUPR Parliansyah, dan kadis Bappeda Nopi Hariyanto dari dinas Pendidikan diwakili Jemiyo Siswanto, Kadis Pariwisata Brilian, serta Perwakilan dari instansi dan lembaga PWI, IWO, dab LSM IPSW.

Welly Pramudia Renaldo selaku kasi Pidana Khusus Kini pindah tugas sebagai Kasih Intelejen Kejaksaan Negeri di Kabupaten Musi Banyu Asin Sumatera Selatan.

Kepala Seksi Perdata dan Tata usaha Negara Muhammad Arif Yunandi, kini pindah tugas dengan jabatan  baru  sebagai Kasi di Kabupaten Purworejo Jawa tengah.

Dan posisi nya pun digantikan oleh Dian Fajar Prawitama, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubsi Pratut  Di Kejaksaan Kayu Agung Ogan Komering ilir. Sedangkan Kasi Pidum Mahendra, sekarang ini di pindah tugaskan dengan jabatan  sebagai Satgassus Penyelesaian Perkara juga tindak Pidana Umum, dan posisinya digantikan oleh Jodhi Atma Enchi yang  sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pidsus.

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Pagar Alam Muhammad Zuhri menyampaikan,

hal mutasi jabatan dilingkungan Kejari adalah hal yang biasa dan merupakan konsekuensi yang harus kita hormati dan terima, bahkan suatu jabatan merupakan hal yang biasa, penyegaran di tubuh institusi Kejaksaan.

Apa yang sudah terjalin selama ini di Kejari Kota Pagar Alam, agar bisa dicontoh oleh pejabat yang baru, Begitulah dengan halnya dengan pejabat lama ditempat yang baru.Ungkapnya.(Tom)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *