Dilempar Batu Bata, Ibu Pingsan Dengan Kepala “Bocor”

EMPAT LAWANG – ES (42) Warga Lorong Sawah, Kelurahan Jaya Loka, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, mengalami luka bocor dikepala akibat terkena lemparan batu bata tepat dikepalanya.

Kejadian tersebut Selasa (26/1/2021) sekira jam 15.25 Wib. Yang dilakukan oleh NR (37) warga Lorong Talang Padang, Kelurahan Pasar Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang

Kejadian penganiayaan yang dilatarbelakangi kesalahfahaman tersebut, dilaporkan pihak keluarga korban ke Polisi, hingga akhirnya Polisi langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka beberapa jam kemudian.

Kapolres Empat Lawang AKBP Wahyu melalui Kasat Reskrim AKP Mursal Mahdi mengatakan, kejadian tindak pidana penganiayaan yang dilakukan oleh terlapor, berawal saat korban berjalan menuju pulang.

” Kemudian terlapor mengambil batu bata dan langsung melemparkan bata itu tepat ke kepala korban. Seketika korban langsung terjatuh ke tumpukan batu-batu koral, setelah menerima hantaman batu bata yang dilemparkan terlapor,” kata AKP Mursal.

Kemudian lanjut AKP Mursal, korban pingsan dan langsung di bawa oleh saksi dan pihak keluarga korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tebing Tinggi. Sementara terlapor pergi pulang menuju rumah terlapor sendiri.

“Korban menderita luka robek di bagian kepala belakang, di bibir dan di sebelah hidung, karena akibat lemparan batu bata merah oleh terlapor, atas kejadian tersebut keluarga korban melaporkanya ke Polres Empat Lawang untuk segera di tindak lanjuti,” jelasnya.

Atas laporan tersebut, tim dari Polres Empat Lawang, sekitar jam 22.00 WIB, melakukan penangkapan terhadap terlapor tindak pidana penganiayaan tersebut, untuk melakukan proses hukum.

” Dugaan awal, tindakan penganiayaan terlapor ke korban itu, karena ada salah faham yang menyebabkan ketersinggungan terlapor ke korban,” ujarnya (red2).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *