Bupati Launcing Vaksin Covid-19

 


EMPAT LAWANG-Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, secara resmi melaunching vaksinasi covid-19, di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tebing Tinggi, Kamis (4/2/2021).

Dalam kesempatan itu Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad mengatakan, sebelum diberi vaksin ada syarat-syarat tertentu yang harus dilakukan, salah satunya adalah tensi darah harus normal.

” Pak Wabup kebetulan kecapean tensi darahnya diatas 170, sehat pak Wabup ini sehat hari ini cuma kecapean,” ungkap Bupati Empat Lawang H Joncik kepada awak Media usai melaunching vaksin covid-19 di RSUD Tebing Tinggi, Kamis (4/2/2021).

Dirinya, dijelaskan Bupati bersama ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Empat Lawang tidak vaksin, sebab pernah terpapar virus covid-19 tersebut.

“Saya kebetulan alumni kan, pak Wabup karena tensi, pak Kejari karena tensi, pak Kepala BNN karena tensi, pak Dandim sudah di Lahat,” katanya.

Dalam launcing tersebut juga hadir Wakil Bupati (Wabup) Empat Lawang Yulius Maulana, Ketua Tim Penggerak PKK, Forkopimda, dan sejumlah OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang.

Dalam kesempatan itu juga, Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad mengatakan, kalau hidup dan mati itu adalah hak Allah namun ikhtiar itu penting.

Apa lagi dimasa pandemi covid-19 pada saat ini. Ikhtiar itu sangatlah penting, dan vaksin ini merupakan agenda Nasional untuk menyelamatkan masyarakat termasuk masyarakat Kabupaten Empat Lawang.

” Vaksin ini aman halal, MUI sudah mengeluarkan produk halal. Ini sudah dibuktikan oleh Forkopimda tidak ada persoalan semuanya sehat, Pak Kapolres Aman, Pak Ketua DPRD aman, pak Sekda aman, pak Dandim aman, semuanya aman,” ujar Bupati (red2).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *