LSM PKB Kunjungan Ke Kantor IWO Kota Pagaralam

PAGARALAM – Ketua LSM Paguyuban Keluarga Besemah(PKB)Khirel Oyeng didampengi beberapa Anggota, Bersilaturahmi ke kantor PD IWO Kota Pagar Alam pada hari Rabu siang/10/02/2021/.

Kunjungan ini tidak lain dari pada silaturahmi, initinya sinegeritas antara Media Online IWO dan LSM Paguyuban Keluarga Besemah (PKB)Kota Pagaralam, dengan harapan kedepannya kita bisa bekerja sama satu sama lain dengan baik,agar kedepannya terjalin komunikasi yang berkesinambungan,” ujarnya.

“Begitu juga sebaliknya kami dari LSM PKB Pagar Alam,mendukung wadah PD IWO yang baru dibentuk, semoga kedepannya lebih maju dan sukses.ujarnya

Ketua IWO Kota Pagar Alam Mirwan mengucapkan “Terima kasih atas kunjungan Dari LSM PKB serta masukan dan saran kepada Kami.

begitu juga sebaliknya kami dari pada Pengurus PD IWO berterima kasih banyak Kepada Ketua LSM PKB Khirel Oyeng beserta pengurusnya dan Anggotanya.

yang telah menyempatkan diri untuk mengunjungi Kator Kami pada sore hari ini,” semoga kedepanya antara Wadah IWO dan lembaga LSM PKB bisa saling memberi dan bersinergi .ujarnya(Tom)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *