Bupati Empat Lawang Peduli insan Pers

PAGARALAM – Bantuan Bupati Empat Lawang untuk insan pers di Pagar Alam melalui sekretaris AYO Alumni Yogyakarta saudara Ujang Jazi di berikan langsung secara simbolis kepada orang tua Ilham yang merupakan salah satu jurnalis infosumsel.com yang saat ini sedang mengalami koma di rumah sakit Besemah Pagar Alam ,(14/02)

Dalam kesempatan ini bupati Empat Lawang H. Joncik Muhammad berpesan bahawa insan pers merupakan salah satu aset SDM sebagai partner dalam pilar pembangunan daerah sehingga perlu untuk mendapatkan perhatian khusus dalam kerja mereka untuk mendukung ketersediaan informasi di tengah masyarakat.

Saudara Ilham yang diwakili oleh orang tua beliau merasa sangat berterimakasih akan bantuan ini sekaligus merasa terharu bahwa Bupati Empat Lawang H. Joncik Muhammad memberikan perhatian khusus kepada putra beliau.

Kegiatan amal yang terselenggara hari ini Minggu 14 Februari 2021 di Pagar Alam merupakan hasil dari koordinasi rekan-rekan awak media yang tergabung dalam “Pers Pagar Alam Peduli” yang di dedikasikan untuk kemaslahatan seluruh insan pers di Pagar Alam. (Tom)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *