BREAKING NEWS : Lima Buah Rumah Rusak Diterjang Angin Puting Beliung

EMPAT LAWANG – Sebanyak lima buah rumah di desa Tanjung Ning Simpang Kecamatan Saling Kabupaten Empat Lawang rusak diterjang angin puting beliung sore tadi,Jumat (26/02/2021).

Dari kelima rumah,satu diantaranya rusak berat akibat tertimpa pohon yang berada persis disebelah rumah tersebut.

Junaidi (63) pemilik rumah yang tertimpa pohon menyebutkan,saat itu ia berada didalam kamar sedang menunaikan ibadah sholat magrib dan tiba tiba terdengar suara menggelegar disertai dengan beberapa dahan pohon menghantam tubuhnya.

” Saya sedang sholat tiba tiba pohon menimpa rumah dan sempat mengenai tubuh saya hingga terjatuh,beberapa saat kemudian beberapa tetangga mengevakuasi saya keluar rumah ” ungkap Junaidi sembari terbaring lemah.

Sementara itu Kepala Desa Tanjung Ning Simpang,Umirtu membenarkan bahwa lima buah rumah warganya menjadi korban angin puting beliung sore tadi.

“Satu rumah rusak berat tertimpa pohon dan empat buah rumah rusak ringan akibat tiupan angin puting beliung “, jelas Umirtu.

Ditempat kejadian tampak Wakil Ketua 1 DPRD Empat Lawang A’rifai,ikut membantu evakuasi korban yang tertimpah pohon.

” Saya sampaikan kepada pemerintah daerah untuk dapat segera memberikan bantuannya dan kepada korban untuk bersabar atas musibah yang terjadi ” harap anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan ini.

Laporan : Win

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *