Pemkab Empat Lawang Siapkan 400 Rumah Untuk Di Bedah

 

EMPAT LAWANG-Pemerintah Kabupaten Empat Lawang saat ini sudah menyiapkan Sebanyak 400 rumah untuk di bedah pada tahun 2021 ini. Bedah rumah tersebut di fokuskan pada Daerah di Kecamatan Muara Pinang, Lintang Kanan dan Kecamatan Pendopo.

Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad saat menyampaikan sambutannya, dalam kegiatan bantuan sosial di Desa Padang Tepong Kecamatan Ulu Musi Kabupaten Empat Lawang, mengatakan, realisasi bedah rumah pada tahun 2022 akan di fokuskan pada wilayah Kecamatan Ulu Musi.

Karena wilayah Kecamatan Ulu Musi tersebut, pada tahun 2020 yang lalu belum termasuk dalam data mendapatkan kan bantuan bedah rumah.

Dirinya selaku Bupati Empat Lawang, sudah ajukan yang di kembalikan tahun 2020, sementara yang Ter SK kan di Kementrian PUPR itu yang 2020 yaitu adalah Daerah Kecamatan Muara Pinang, Lintang Kanan dan Pendopo.

“Ketika keluar saya langsung proyeksi untuk pembenahan, dan di janjikan pada tahun 2022, wilayah Kecamatan Pendopo Barat, Sikap Dalam, dan Ulu Musi akan menjadi prioritas dalam bantuan bedah rumah PUPR,” ungkap Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, Selasa (9/3/2021).

Sejauh ini sambung Bupati, pihak PUPR sudah menetapkan bantuan bedah rumah sebanyak 400 rumah pada tahun 2021 ini.

“Tahun 2021 ini, SK PUPR keluar hanya 400 bantuan saja, tapi kami pastikan kedepan tahun 2022 akan lebih dari itu,” terang Bupati (red2).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *