Kunker Di Kota Pagaralam, Walkot Prabumulih ajak Masyarakat Daerah Lain Berwisata Ke Kota Pagaralam

PAGARALAM –  Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni melaksanakan pertandingan persahabatan olahraga tenis bersama Walikota Prabumulih Ridho Yahya, di Lapangan Tenis Terminal Nendagung, Jum’at pagi (26/03/2021).

Usai pertandingan, Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja Walikota Prabumulih Ridho Yahya berserta jajaran.

“Pertandingan kali ini hanya untuk bersenang-senang disela kunjungan kerja Pemkot Prabumulih. Kami berharap kedatangan Pemkot Prabumulih ini nantinya dapat menjadi informasi, bahwa Kota Pagar Alam di masa pandemi ini, sudah siap menerima kunjungan wisata namun tetap mematuhi Prokes,” ungkap Walikota.

Sementara Walikota Prabumulih Ridho Yahya pada kesempatan tersebut, mengajak pemerintah daerah lainnya serta masyarakat yang berada di Sumsel, untuk berwisata ke Kota Pagar Alam.

“Dengan kedatangan kami bersama rombongan, paling tidak menggairahkan lagi wisata yang ada di Kota Pagar Alam, karena Pagar Alam ini merupakan icon wisata yang ada di Sumsel. Kalau bukan kita sendiri siapa lagi yang akan membanggakan pesona alam yang ada di Kota Pagar Alam,” ungkap.(Tom)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *