PKS Siap Berkolaborasi Dengan Pemerintah Dalam Membangun Empat Lawang

EMPAT LAWANG-PJ Sekertaris Daerah (Sekda) Empat Lawang wakili Bupati Empat Lawang menghadiri pelantikan pengurus MPD, DPD, DED Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Empat Lawang periode 2020-2025.

Acara pelantikan yang digelar diaula Hotel Kito tersebut, juga dihadiri beberapa Partai Politik (Parpol) serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutannya PJ Sekda Empat Lawang Indra Supawi mengatakan, kalau Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang sangat memerlukan dukungan dari PKS untuk mewujudkan Empat Lawang Madani.

” Kami dari pemerintah sangat mengandalkan dukungan dari PKS Empat Lawang untuk memikirkan keberlangsungan Empat Lawang. dalam mewujudkan Empat Lawang Madani,” ungkap PJ Sekda Empat Lawang Indra Supawi, Sabtu (27/3/2021).

Sementara Ketua DPD PKS Empat Lawang drh Budiman Jaya mengatakan, kalau PKS memiliki logo yang baru. Dengan logo yang baru semangat yang baru Insyaallah Kedepan PKS akan menjadi pilihan bagi masyarakat Empat Lawang.

Dan PKS siap berkolaborasi dengan siapapun khususnya Pemerintah Kabupaten Empat Lawang dalam membangun Kabupaten Empat Lawang.

“Kita targetkan setiap Dapil PKS ada wakil nya. Ini penting untuk menyerap aspirasi dari masyarakat Kabupaten Empat Lawang,” jelas Budi yang juga merupakan Ketua DPD PKS termuda di Sumsel tersebut.

Disisi lain Ketua DPW PKS Sumatera Selatan (Sumsel) H Toha mengungkapkan, saat ini visi misi PKS 2020-2025 menjadi partai yang rahmatan lil’alamin.

Diharapkan para pengurus harus pahami itu, kalau PKS adalah Parati yang rahmatan lil’alamin. Dirinya meminta bimbingannya kepada Bupati Empat Empat Lawang.

“Kami minta DPD PKS Empat Lawang untuk bekerjasama dengan Pemerintah Empat Lawang dalam mewujudkan Empat Lawang Madani,” ujarnya (red2).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *