Polres Pagaralam amankan tersangka Pencuri Lada

PAGARALAM – Kepolisian Kota Pagaralam Berhasil mengamankan dua tersangka pelaku pencurian dengan pemberatan berdasarkan laporan yang diterima No.Pol : Lp/31 – B/III/2021/SPKT Polres. Pagar alam tanggal 23 Maret 2021 , anggota satuan Reskrim Pagaralam mengamankan tersangka An: MAF (26) Tahun alamat bangun Rejo dan HA (31) Tahun alamat Sukarejo Pagaralam Utara.

Dari keterangan tersangka An : MAF didapatkan informasi Pelaku merupakan mantan karyawan di gudang sembako milik korban dan memegang kunci duplikat pagar depan digudang tersebut , pada bulan Oktober 2020 malam hari pelaku Fattah masuk kedalam gudang dengan memanjat sisi belakang gudang dan mengambil 2 karung lada milik korban setelah didepan pintu gudang pelaku menelpon pelaku Hendi untuk membawa lada ke rumah kontrakan pelaku kemudian lada di jualkan kepada seseorang yang tidak dikenal oleh pelaku.

kemudian di bulan november kembali pelaku melakukan pencurian dengan cara yang sama , di bulan Februari 2021 pelaku kembali melakukan pencurian dengan cara yang sama sebanyak 4 karung , pada bulan Maret 2021 pelaku mengulangi perbuatannya tetapi gagal karena korban sdh mengganti kunci gembok dan juga telah memasang cctv di sekeliling gudang , akibat pencurian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp 10.000.000.

Untuk sementara yang diamankan pihak kepolisian dari para tersangka berupa : 1 (satu ) unit mobil pick up warna hitam BG 8098 SA  yang digunakan pelaku untuk mengangkut dan menjualkan Lada , 1 (satu ) kunci gudang , Aksesoris milik pelaku ( baju ,celana pendek dan sendal ). (Tom)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *