Gelar Razia Jelang Ramadhan Satpol-PP TNI Dan polri Tutup Tempat Hiburan malam

EMPAT LAWANG – Menjelang bulan suci ramadhan,Tim gabungan TNI-Polri dan Sat Pol-PP Empat Lawang menggelar razia diberbagai tempat yang anggap menjadi kegiatan dunia malam (Caffe remang-remang dan juga tempat tongkrongan) .Kamis malam (8/4) Kemarin

Adapun yang menjadi lokasi target razia yakni di Talang dua belas Desa Kelumpang Jaya Kecamatan Saling dan Kampung Talang gunung Kelurahan Jaya Loka Kecamatan Tebing Tinggi,gedung kosong di Pasar Pulo mas dan di Lingkungan kantor Pemkab Empat Lawang.

Saat dilakukan razia diberbagai lokasi,ada beberapa tempat yang saat didatangi berpenghuni namun tidak didapati pengunjung yang yang melakukan kegiatan dimaksud dan juga ditempat lainnya dalam keadaan kosong.

“Razia kali ini guna untuk mensterilkan/menertibkan dan menghimbau Cafe cafe (Remang remang ) untuk menghentikan kegiatan selama dibulan suci ramadhan,”Kata Kepala Dinas Sat Pol-PP melalui Kabid PPUD Ridho

Selain itu juga lanjut Ridho,melihat apakah ditempat tempat hiburan malam tetap merapkan protkes atau tidak,Sambungnya

Jika masih didapati,pemilik usaha hiburan malam yang membuka kegiatan/ aktivitas dibulan puasa bisa dapat dikenakan sangsi.

“Merajuk peraturan daerah (Perda) ,kalau masih ada yang buka kita kenakan sangksi berupa teguran bahkan penutupan usaha,mencabut izin usahannya,”Ungkapnya . (Dik)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *