Ketua TP-PKK Empat Lawang Siap Dukung Program BKPRMI Empat Lawang

EMPAT LAWANG – BKPRMI menggelar pelatihan cara muda menghapal Al Qur’an, dengan tema Empat Lawang menghapal.

Pelatihan yang digelar di Masjid Baitul Ikhwan Kelurahan Kupang, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang tersebut, juga dihadiri Ketua TP-PKK Empat Lawang dan Ketua Darmawanita Empat Lawang, Sabtu (8/5/2021).

Ketua BKPRMI Empat Lawang Hj Fiksi Juita berharap, kegitan ini dapat memotivasi para anak-anak agar menjadi Hafidz dan Hafidza.

“Kami ucapkan kepada Ibu Hj Heppy Sapriani, selaku pembina BKPRMI Empat Lawang, yang sangat mendukung dan mempasilitas kegiatan ini, seperti THR Guru guru ngaji dibulan ramadhan, berbagi takjil dan menyediakan nasi kotak untuk berbuka puasa,” kata Fiksi Juita.

Dengan kegiatan ini dirinya berharap kedepan akan lebih banyak TPQ dann PAUD / Sanggar kegiatan belajar mengajar, majlis taklim dan lain-lain bergabung dengan BKPRMI.

Sementara itu Ketua TP-PKK Empat Lawang Hj Heppi Sapriani, mengaku siap berkolaborasi dengan agenda BKPRMI Empat Lawang.

“Saya juga mendukung rencana wisuda santri dalam waktu dekat ini. Dan juga pelaksanaan Fasi (Festival Anak Soleh) tingkat Kabupaten akhir bulan Juni nanti,” ungkapnya.

Dirinya juga berharap Empat Lawang dapat memenangkan Fasi ditingkat Nasional yang akan di gelar di Palembang pada bulan November mendatang.

“Saya yakin BKPRMI dapat bekerjasama dalam mewujudkan Empat Lawang MADANI. Apa lagi dengan Pemateri Da’ i Nasional ustad Karmansya Alhhafidz, dari Bandung yang sangat handal dalam mengajarkan metode cara cepat menghapal Al Qur’an. Dan saya yakin Empat Lawang akan segera memiliki hafidz dan Hafidza lebih banyak lagi Aamiin,” ujarnya (red2).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *