Tercatat 1.200 Pelanggar Prokes di Tahun 2021

Foto : Ilustrasi
Caption : pelanggar protokol kesehatan.

Empat Lawang – Terhitung dari Januari hingga Mei 2021 ada sekitar 1.200 orang yang terdata melanggar protokol kesehatan di bumi saling kruani sangi krawati.

Hal tersebut ungkapkan langsung kasat pol-pp Empat Lawang HM Taufik yang didampingi Kabid PPUD Ridho mengatakan selama melaksanakan oprasi Yustisi covid 19 ada beberapa warga yang melanggar protkes.

“Berkisaran 1.200 orang yang melanggar,dominan warga empat lawang itu sendiri, dengan pelanggaran banyak yang tidak menggunakan masker berulang ulang kali,” Kata Taufik saat dibincangi diruang kerjanya.Rabu (2/6).

Masih dikatakan Taufik selama pelaksanaan operasi yutisi , diikuti
personel gabungan dari TNI-Polri

“Personil Pol-pp berjumlah 30 Personil ,TNI 10 personel dan Polisi 15 personel, operasi dilakukan setiap hari siang malam, cuma dihari sabtu minggu yang libur,” Jelasnya

Selama kegiatan oprasi yustusi tambahnya, tidak terdapat masalah tidak yang kooperatif, ” Kebanyakan yang tidak makai masker,yang sudah berulang ulang dan besok nya sudah kembali tidak memakai masker, ,kalau keributan tidak ada,”Ujarnya

Disaat penegakan disiplin, banyak yang dikenakan sangsi seperti Push Up, menyanyikan lagu kebangsaan indonesia,kedapannya tetap himbau protkes karena Kata Taufik pasca hari raya idul fitri terdapat penambahan kasus positif covi-19,Tukasnya. (Ken)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *