Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy Menerima Penghargaan Sebagai Sahabat Pers Dari SMSI Provinsi Sumsel

MUSI RAWAS -Kapolres Mura, AKBP Efrannedy menerima penghargaan sebagai, Sahabat Pers, dari Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), Provinsi Sumatera Selatan.

Dimana penghargaan tersebut diterima dalam acara Malam Anugrah Sahabat Pers digelar di Ball Room, Smart Hotel, sekitar pukul 21.00 WIB, Rabu (3/6/2021).

Kapolres Mura, AKBP Efrannedy mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan, semoga kedepannya SMSI, semakin jaya dan maju lebih baik dari sebelumnya.

“Saya pribadi, dan mewakili, Polres Mura, mengucapkan terima kasih atas penghargaan sebagai, Sahabat Pers,” kata Kapolres.

Kapolres menjelaskan, semoga SMSI bisa mewujudkan tujuannya yakni mewujudkan ekosistem industri media siber yang sehat, mandiri, dan bermartabat.

Kemudian, mewujudkan masyarakat Indonesia yang demokratis, cerdas, tertib, adil, makmur, dan sejahtera.

“Yang pastinya, membawa dampak positif baik untuk insan pers, serta negara yang demokratis,” jelas Kapolres Mura.

Lebih lanjut, Kapolres berharap, semoga kedepannya SMSI selalu saling bermitra baik dengan pemerintah provinsi, daerah hingga Polri, pastinya tanpa adanya saling bekerjasama apapun tujuan tidak akan tercapai.

“Semoga kerjasama dan tetap memupuk kemintraan baik baik dengan pers, maupun dengan perusahaan pers hingga pemerintah dan Polri,” singkatnya (Akbar)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *