DWP Empat Lawang Kunker Ke Kota Payahkumbu

 

EMPATLAWANG- Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Empat Lawang, melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Darma Wanita Persatuan Kota Payahkumbuh, Sumatra Barat, Senin (14/6/2021).

Dalam kunjungan kerja tersebut DWP Kabupaten Empat Lawang, juga meninjau tempat pengrajin pembuatan songket, rajutan dan Galery City Of Randang dan pondok promosi Kota Payahkumbu.

Ketua DWP Kabupaten Empat Lawang Intan Juairiah Indra Supawi memgatakan, Kunjungan kerja DWP Empat Lawang ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi. Sekaligus l bertujuan untuk menyelaraskan program kegiatan DWP yang ada .Ataupun yang belum di laksanakan di Kabupaten Empat Lawang dengan program kegiatan DWP Kota Payakumbuh.

Kunjungan kerja ini juga sekaligus meninjau, belajar dan melihat langsung kelapangan pembuatan pengrajin dan pengelola pembuatan kain songket, pembuatan tas, baju, dompet dari rajutan baik itu kegiatan home industri maupun kegiatan yang telah melalui proses pabrik yang canggih.

” Seperti pembuatan rendang yang merupakan makanan ciri khas Padang sum-Bar, dan semua kegiatan itu di bina dan d bawah asuhan DWP kota Payakumbuh sumatera Barat,” ujarnya (red2).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *