Partai Nasdem Empat Lawang selengarakan Rakorda Bersama DPW Provinsi Sumsel

EMPAT LAWANG – Dewan Pimpinan wilayah (DPW) Kabupaten Empat Lawang Provinsi Sumatra Selatan dan partai Nasional Demokrat Menggelar agenda rapat koordinasi Daerah (Rakorda) ,Hari ini rabu (16/06/2021)

Adapun Pelaksanaan agenda tersebut yaitu Bertempat di Hotel kito Jalan Lintas Sumatra Talang banyu Dimana sesuai Undangan akan dimulai pada pukul 08.00 WIB sampai selesai

Dalam sambutan itu, Ketua DPD Nasdem Kabupaten Empat Lawang menyampaikan bahwa sangat kesulitan mencari kader-kader di Empat Lawang, namun dengan bergabungnya tokoh-tokoh terbaik maka itu bisa membangkitkan gelora masyarakat khususnya para Kader dan Pengusung Nasdem Empat Lawang.

Joni Riko dalam sambutanya mengapresiasi atas Bergabungnya para tokoh yang sudah malang melintang dipercaturan Politik. Mudah-mudahan kedepanya akan menjadikan partai Nasdem lebih kuat.

“Anggota DPRD kita di Empat Lawang ada 3 orang tapi seperti tidak ada anggota karena dibedakan berdasarkan warna,” Disambut tepuk tangan para kader dan simpatisan Nasdem.

Saat ditanya target di 2024, Joni Riko angkat bicara.” Kita tidak muluk-muluk intinya kita berjuang dan mengharapkan semaksimal mungkin,” saat dibincangi awak media selepas Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Tahfizd Al Quran.

Acara yang dihadiri oleh anggota DPW Nasdem Sumsel begitu semarak dengan teriakan yel yel dari para kader dan simpatisan Partai Nasional Demokrat.

Saat Joni Riko ketua DPD Nasdem Kabupaten Empat Lawang menyuarakan Yel Yel dihadapan tamu undangan.” Partai Nasdem, Bersatu Berjuang Menang. Sumsel, Maju Untuk Semua. Herman Deru, Dua (2) Periode disambut suara gemuruh.

Gubernur Sumatera Selatan yang juga ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sumatera Selatan, menyampaikan secara virtual melalui telekonferen mengingatkan.” Fokus Rakorda agar para Kader maupun pengurus Nasdem menjaga sikap. Sikap baik tidak hanya kita tunjukan saat akan Pilkada atau Pileg maupun Pilpres namun seharusnya sikap itu harus terus di terapkan dikehidupan sehari-hari. Partai politik adalah wadah untuk mengatur power/kekuatan.

” Berpolitik tidak boleh berbohong agar masyarakat tidak Apatis terhadap Partai Politik Khususnya Nasdem.Citraa politik santun akan tercipta dengan sikap yang baik,Peka dan peduli dengan keinginan dan kebutuhan masyarakat. Dengan memperbanyak atribut maupun bendera Nasdem serta Baliho maka akan keliatan estetika sehingga Citra Partai akan naik dengan sendirinya,” Jelas Gubernur Sumsel.

” Dalam berpolitik Jika dia sebaya jadikan dia Rival untuk berkompetisi kalau dia dibawah kita jadikan dia Mitra. Kader Nasdem di Empat Lawang saya akui hebat dengan kondisi yang tidak mudah bisa mendapatkan 3 kursi Legeslatif. Dalam menghadapi situasi yang serba Dilema dipolitik praktis ini saya mengingatkan politik logos yang berbiaya murah artinya dengan pendekatan humanis, matrealisitis dan power,” Tandasnya . (Dik)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *