Noperman Subhi Lantik 9 Penjabat Kepala Desa Di Kecamatan Paiker

EMPAT LAWANG – Bertempat digedung serbaguna hari ini (17/06) Noperman Subhi camat Pasemah Air Keruh (Paiker) melantik 9 penjabat Kepala Desa (Kades) mulai dari desa Muara Aman, Padang Bindu, Padang Gelai, Talang Randai, Keban Jati, Lawang Agung, Pagar Jati, Penantian dan Talang Padang.

Penjabat Kades dilantik dan disumpah seiring dengan habisnya masa jabatan kades sebelum. Pemilihan kades pun baru akan dilaksanakan akhir tahun 2021.

Dalam sambutannya Camat Paiker meminta para penjabat kades untuk bekerja sebaik mungkin, melanjutkan program-program sudah dilaksanakan dengan baik dan meminimalisasi program maupun kebijakan yang dianggap kurang layak atau kurang tepat.

Penjabat Kades Lawang Agung Ahil untuk langkah awal bersilahturahmi dengan kades sebelumnya dan diskusi dengan tokoh masyarakat dan agama untuk menyerap aspirasi mereka untuk pemberdayaan maupun pembangunan kedepannya.

Bupati Empat Lawang menitipkan salam kepada masyarakat Paiker, terutama yang hadir dalam prosesi pelantikan. Bupati dan wakil bupati pun punya program khusus di Paiker. Akan membantu ayam potong, minuman dan uang duka kepada ahli musibah dan begitu juga apabila ada masyarakat yang mengundang langsung bupati maupun wakil bupati pada acara syukuran mereka.

Selain itu ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kecamatan Paiker Leli Susanti melantik Ketua TP PKK ke 9 desa. Pelantikan ketua TP PKK tiap desa dilakukan agar dalam menjalan tugas membantu program yang dicanangkan desa, kecamatan dan Kabupaten Empat Lawang berjalan dengan baik, sesuai peraturan perundang-undangan. (Tom)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *