Polres Dan Pemda Bersama BNN Kota Pagaralam Launching Kampung Tangguh Anti Narkoba Di Kelurahan Tebar Giri

PAGARALAM -, Launching Kampung Tangguh Narkoba Kelurahan bersinar. yang bertempat di Kelurahan Tebat Giri Indah Kecamatan Pagaralam Selatan Kota Pagaralam Sumsel. Jumat 18/06/2021/, upaya untuk memutus peredaran Narkoba di lingkungan Kota Pagaralam Sinergitas Pemerintah Kota Pagaralam,dengan Polres Pagaralam dan BNN Kota Pagaralam.

“Turut hadir di kegiatan Launching Kampung Narkoba Walikota Pagaralam Alpian Maskoni ,Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara, Sekretaris Daerah, Kabag Umum BNN Kota Pagaralam, Danramil, Dinas Perhubungan, Kasat Pol PP, Dinas Kesehatan, Kakan kemenag, Ketua MUI Pagar Alam, Camat Pagaralam Selatan, Lurah Tebat Giri Indah, Tokoh agama dan Tokoh Masyarakat Kota Pagaralam.

” Sementara itu Walikota Pagaralam Alpian Maskoni mengatakan dalam sambutan nya memberikan apresiasi setinggi-tinggi nya Kepada Polri dan BNN Kota Pagaralam yang telah membentuk Kampung Tanguh Narkoba .dan nantinya saya akan mengintruksikan kepada seluruh Dinas terkait.Camat dan Lurah serta peran masyarakat yang aktif dalam membantu kerja BNN Kota Pagaralam dan Polres Pagaralam ,” ungkap nya.

“program ini tentunya akan lebih banyak mengarah pada pemberdayaan masyarakat, untuk dapat secara langsung menjaga dan menjamin lingkungan terhindar dari peredaran gelap narkoba. (Tom)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *