Kejari Empat Lawang Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

EMPATLAWANG -Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Empat Lawang, menggelar Bhakti Sosial Donor Darah, diaula Kantor Kejari Empat Lawang, yang diiukuti langsung oleh Kepala Kejari Empat Lawang beserta jajarannya, Selasa (6/7/2021).

Kepala Kejari Empat Lawang Sigit Prabowo mengatakan, Bhakti sosial Dono Darah ini digelar dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 61 dan HUT XXI Ikatan Adhyaksa Dharmakarini.

“Ini dalam rangka mperingati Hari Bhakti Adhyaksa yang ke 61 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini yang ke XXI tahun 2021, dan sekaligus menggugah kepedulian, empati dan simpati kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan darah,” kata Sigit disela-sela kegiatan Donor Darah.

Dari 15 orang pegawai Kejari Empat Lawang yang mendaftar, ada beberapa orang yang di izinkan untuk ikut melakukan Donor Darah. Yang terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan Darah dan tensi Darah oleh petugas PMI Lahat.

“Yang berdonor Darah pada hari ini (red,kemarin) Selasa 6 Juli 2021 sebanyak 12 orang termasuk 2 (Sdua) orang dari awak Media. Kegiatan ini digelar hanya satu hari saja, sesuai dengan Rundown yang sudah ditetapkan,” jelasnya (red2).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *