Anda Mencari Hewan Kurban,Disini Tempatnya !

EMPAT LAWANG – Menjelang perayaaan hari raya kurban atau lebih dikenal dengan sebutan lebaran Idul Adha,biasanya penjual hewan kurban mulai betebaran disepanjang jalan.

Tak terkecuali di kota tebing tinggi Kabupaten Empat Lawang misalnya,sebuah lapak kios yang menjual hewan kurban milik Mustakim atau kerap disapa Takim tampak menjajakan beragam hewan kurban baik sapi maupun kambing dengan berbagai jenis dan ukuran.

Menurut Takim,setiap tahun menjelang perayaan idul adha ia selalu menyediakan dan menjual beragam jenis sapi maupun kambing untuk keperluan kurban dan aqiqah.

“Alhamdulillah tahun ini kami kembali menyediakan dan menjual berbagai jenis dan ukuran baik sapi maupun kambing kurban,”ungkap takim.

Sementara ketika ditanya mengenai harga,takim menjelaskan ia mematok harga untuk kambing kurban mulai 2,5 hingga 4 juta perekornya sementara sapi sendiri dihargai mulai 13 hingga 18 juta rupiah per ekornya sesuai dengan berat dan ukuran daging.

Anda Berminat ?

Silakan datang ke kios hewan kurban miliknya yang beralamat di Depan SD Negeri 5 tebing tinggi atau tepatnya disebelah Hotel Aceng kelurahan Tanjung Kupang kecamatan tebing tinggi Kabupaten Empat Lawang atau bisa menghubungi nomor telepon ini 082186113989.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *