An Bin Kai Diciduk Polisi Akibat Ekstasi

Musi Rawas – An(37) Bin Kai yang berprofesi sebagai Wiraswasta,bertempat tinggal di Kelurahan Muara kelingi, Kecamatan Muara kelingi, Kabupaten Musi Rawas Propinsi Sumatera Selatan,akhirnya harus berurusan dengan pihak kepolisian.

Pasalnya ia diciduk petugas Team gabungan dari Satres Narkoba Polres Musi Rawas dan anggota Polsek Muara Kelingi,pada Sabtu(10/07) sekira pukul 23.00WIB,Saat ia berada di pesta salah satu warga kelurahan Muara Kelingi,kedapatan membawa 1 bungkus plastik klip yang berisikan 5 butir Pil berlogo petir,warna hijau dengan bruto 2,02 gram yang diduga kuat adalah ekstasi.

Kapolres Musi Rawas AKBP.Efrannedy, S.I.K.,M.A.P.,melalui Kasat Narkoba AKP.Denhar membenarkan tentang anggotanya telah berhasil mengamankan tersangka dan barang bukti.

“Benar,bersinergi dengan anggota dari Polsek Muara Kelingi untuk mencari informasi yang akurat dan mendetail soal tersangka,setalah semuanya kongkrit,anggota kita dan anggota dari Polsek Muara Kelingi langsung mengamankan tersangka disebuah acara hajatan,diwilayah Kelurahan Muara Kelingi,”buka Sang Kapolres yang disampaikan oleh AKP.Denhar saat membuka perbincangan dengan awak media ini.

Ia menambahkan,saat diadakan penggeledahan,ditemukan barang bukti 1 (satu) bungkus plastik klip sedang yang berisikan 5 (lima) butir pil berlogo petir warna hijau dengan berat bruto 2,02 gram,yang ditemukan di kantong celana panjang levis sebelah kiri.

“Selanjutnya tersangka berikut barang bukti diamankan dan dibawa keruang Satres Narkoba Polres Musi Rawas,untuk dilakukan proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.”imbuhnya.

Saat ini tersangka ditahan di Mapolres Mura berdasarka Lp-A/104/VII/2021/SPKT/SATRESNARKOBA/RES MURA/SUMSEL tgl 10 Juli 2021,dijerat dengan Pasal 114 ayat (1) dan atau pasal 112 ayat (1) UU RI NO. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. (B4R)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *