6 Cara melindungi Diri Dari Bahaya Covid-19 dari Kapolres Musi Rawas

MUSI RAWAS -Lantaran semakin meningkatnya paparan Covid 19 (Corona), terhadap warga khususnya di Kabupaten Mura, masuk wilayah hukum Polres Mura.

Maka dari itu, Kapolres Mura, AKBP Efrannedy dan Wakapolres, Kompol Ali Sadikin beserta jajaran Polres Mura, berbagi cara sekaligus informasi untuk melindungi diri agar tidak terpapar dari virus corona.

Kapolres Mura, AKBP Efrannedy didampingi Wakapolres, Kompol Ali Sadikin mengatakan bahwa untuk saat ini bisa dikatakan paparan virus corona diwilayah hukum Polres Mura, meningkat.

“Maka dari itu, kiranya kepada warga Kabupaten Mura, untuk lebih berhati-hati agar tidak terpapar virus corona, dan yang paling penting terapkan protokol kesehatan,” kata AKBP Efran didampingi Kompol Ali sapaanya, Rabu (14/7/2021).

Kapolres menjelaskan, oleh sebab itu, untuk melindungi diri dari virus corona ada enam cara agar tidak terpapar covid 19, diantaranya, pertama memakai masker dengan benar, kedua mencuci tangan pakai sabun.

Kemudian, ketiga menjaga jarak minimal 1 meter, keempat vaksinisasi covid 19, kelima menghindari kerumunan dan terakhir keenam membatasi mobilitas.

“Maka dari itu, kepada warga akan lebih baik menerapkan enam cara tersebut, guna mencegah terpaparnya virus corona,” papar Kapolres.

Lebih lanjuti, Kapolres berharap, semoga saja para warga Kabupaten Mura, menerapkan enam cara untuk mencegah agar tidak terpaparnya virus corona.

“Karena, kalau tidak kesadaran dari diri pribadi untuk menerapkan enam cara tersebut, siapa lagi. Sayangngi diri sendiri dan keluarga, karena apabila sudah terpapar maka baru akan sadar betapa mahalnya dan pentingnya kesehatan,” tutupnya.(B4R)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *