Mengantisipasi Lonjakan Pasien Covid-19 Polres Musi Rawas Pasang Tenda Lapangan

MUSI RAWAS – Salah satu upaya untuk mengantisifasi lonjakan pasien Covid 19 (Corona), diwilayah hukum Polres Musi Rawas (Mura).

Maka dalam hal ini, Polres Mura, melakukan pemasangan, Tenda Lapangan (Tenda Samapta), dihalaman depan, RS Daerah Muara Beliti, di Pusat Perkantoran Agropolitan Center Pemkab Mura, sekitar pukul 09.00 WIB, Kamis (15/7/2021).

Pemasangan tenda, dipimpin langsung, Kapolres Mura, AKBP Efrannedy dan Wakapolres, Kompol Ali Sadikin serta Kabag Ops, Kompol Feby Febriana serta para personel Polres Mura.

“Iya, hari ini, sengaja, kami dari Polres Mura, dan kebetulan saya sendiri memimpin langsung pemasangan tenda Samapta Polres Mura,” kata AKBP Efrannedy.

Kapolres Mura, pemasangan tenda ini, merupakan salah satu bentuk antisipasi lonjakan pasien Covid 19 (Corona), diwilayah hukum Polres Musi Rawas (Mura).

Sebab, saat ini virus corona meningkat, bukan hanya di Kabupaten Mura, namun didaerah lain juga mengalami peningkatan, terbukti telah diterapkan PPKM dibeberapa daerah.

“Maka dari itu, sebelum terjadi kelonjakan, maka sudah melakukan antisifasi dengan pemasangan tenda ini, untuk mengantisipasi apabila ada lonjakan virus corona,” jelas suami Ny Novi Efrannedy ini.

Kapolres berharap, semoga virus corona tidak meningkat khususnya di Kabupaten Mura yang masuk dalam wilayah hukum Polres Mura.

Oleh sebab itu, kepada masyarakat Kabupaten Mura, untuk mematuhi maklumat kapolda dan kapolres, agar virus corona tidak meningkat.

“Serta untuk tetap menerapkan protokol kesehatan khususnya 5 M, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.”tutupnya. (B4R)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *