Targetkan 12 Kursi DPRD dan Pertahankan Kemenangan di Pilkada serta Pileg Tahun 2024

Foto: Ken
Caption: Ketua DPD PAN Empat Lawang, Darli, SH, MH. di dampingi Sekretaris DPD PAN Empat Laswang, Alhahadidi, SP serta pengurus DPD PAN Empat Lawang, Usai melaksanakan Muscab di Aula Hotel Kito secara Virtual. Sabtu (17/7/2021) 

EMPAT LAWANG – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Empat Lawang men-targetkan tetap mempertahankan kemenangan di Pilkada Kabupaten Empat Lawang tahun 2024 mendatang, dan juga menargetkan sebanyak 12 kursi untuk anggota DPRD dari DPD PAN Empat Lawang.

“Kami akan tetap mempertahankan kemenangan Di pemilukada dan pileg, dan menambah kemenang pileg menjadi 12 kursi, kita harus menjadi penguasa di Empat Lawang, dan itu semua Demi Masyarakat banyak terkhusus masyarakat Empat Lawang,” Kata Ketua DPD PAN Empat Lawang, Darli, SH, Sabtu, (17/7).

Dan Lanjutnya, ada 10 DPC PAN di Empat Lawang yang saat ini tetap solid, tanpa adanya yang mengundurkan diri dari partai PAN namun kata Darli, sebaliknya banyak yang masuk untuk menjadi kader – kader dari partai amanat nasional

“Kalau yang keluar sejauh ini belum ada , mungkin sampai PAN ini sudah tidak ada lagi, kader – kader PAN tetap solid, malah yang masuk menjadi kader – kader PAN sangat banyak,” Ucapnya Usai melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Kabupaten Empat Lawang, di Buka Lamgsung oleh Pimpinan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Sumatera Selatan secara virtual yang digelar serentak se-sumsel.

Dengan demikian, Selaku ketua DPD PAN Empat Lawang dirinya meminta kepada seluruh kader – kader PAN untuk tidak menjadikan perpecahan dalam kepengurusan yang telah dibentuk di hari ini.

“Saya minta setelah kepengurusan ini tidak ada yang ribut masalah kepengurusan karena ini baru titik awal kita menjalin komunikasi, untuk bersatu dan untuk menyongsong kemenangan di pilpres,pileg dan pilkada yang akan datang, jadi kita harus kompak,” Tuturnya.

Sementara itu, pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Sumatera Selatan secara vitual di kantor DPW PAN Sumsel. Dimana pada kesempatan itu membuka secara langsung Muscab serentak se-sumsel, oleh Ketua DPW PAN Sumsel, Iskandar dan Sekretaris DPW PAN Sumsel, H. Joncik Muhammad serta Ketua DPW POK (Pembinaan Organisasi & Kader) PAN Sumsel, Fajar Febriansyah.

“Untuk pengurus dan kader yang baru bergabung jangan hanya sekedar formalitas saja tapi saya berharap kedepannya bisa bekerja bersama dan harus hadir ditengah-tengah masyarakat,” Kata Sekretaris DPW PAN Sumsel, H. Joncik Muhammad.

Joncik menjelaskan, bahwa Partai yang berlambang matahari tersebut. dapat sukses menjadi pemenang pemilu dan berharap kepada pengurus untuk selalu bekonsolidasi dan menyapa seluruh kader.

“kita harus bisa hadir ditengah masyarakat, sukses lakukan konsolidasi dan kaderisasi, sukses menyerap aspirasi, serta sukses pemilu di tahun 2024 mendatang. Terpenting untuk saudara yang duduk menjadi DPRD harus sadar, bahwa ada Partai dan Kader dan tentunya masyarakat yang menghantarkan, maka dari itu saya berharap untuk tetap peduli pada kader dan caleg yang belum beruntung serta tentunya pada masyarakat,” Tegas Joncik.

Dilanjutnya, DPW PAN Sumsel akan segera keliling ke setiap DPD PAN yang ada di Sumsel untuk bertemu langsung dan menyapa kader PAN yang ada di daerah.

“Kami pengurus DPW PAN Sumsel akan segera membuatkan Rundown, untuk berkeliling ke Daerah menyapa Kader2 PAN yang ada di DPD,” Lanjutnya. (Ken)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *