Dalam Waktu Dua Pekan Satreskrim Mura Berhasil Ungkap 11 Kasus

MUSI RAWAS – Patut kita apresiasi kinerja dari Kepolisian Resort Musi Rawas,Khusunya dari Satuan Reskrim Mura,yang dalam kurun waktu 14 hari berhasil mengungkap 11 Kasus kriminalitas di Kabupaten Musi Rawas.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Kapolres Mura AKBP.Efrannedy,S.I.K.,M.A.P.,saat menggelar Press Release di Mapolres Mura,sekitar pukul 09.00 Wib, pada Rabu (04/08/2021) didampingi oleh Wakapolres, Kompol Ali Sadikin,Kasatreskrim AKP. Alex Andriyan,S.Kom.,dan Anggota Tim Landak Polres Mura serta personel Polres Mura.

“Alhamdullillah selama dua pekan terakhir, Sat Reskrim Polres Musi Rawas, berhasil mengungkap 11 kasus dengan 13 tersangka diamankan,”Ungkap Bang Efran sapaan akrab sang Kapolres Mura ini.

Lebih lanjut,salah satu Putra terbaik dari tanah “Saling Krawati Sangi Kruani” ini menambahkan,berkat kerja keras dari anggota satreskrim dan sinergitas semua pihak,dalam dua pekan ini tim Landak Polres Mura juga berhasil mengamankan beberapa barang bukti.

“Berkat kerja keras Satreskrim, berhasil mengungkap 11 kasus dan mengamankan 13 pelaku,petugas juga berhasil mengamankan beberapa barang bukti (BB) diantaranya, dua unit sepeda motor, beberapa tas, pakian, dompet, Hanphone (Hp), mesin pemotong pohon (singso), senjata tajam (Sajam) dan lain sebagainya,”tambah perwira yang ramah ini.

Sedangkan untuk tempat kejadian perkara (TKP), mulai dari di di Kecamatan Megang Sakti, Purwodadi, Kecamatan STL Ulu Terawas, Kecamatan Muara Lakitan dan ada juga di Kecamatan BTS Ulu.

AKBP.Efrannedy juga menegaskan,akan menindak tegas dan bertindak cepat serta tidak pandang bulu terhadap para pelaku tindak kejahatan yang melakukan aksinya di wilayah hukum Polres Musi Rawas.

“Kami sampaikan bahwa kami tidak akan gentar dan takut,serta akan menindak tegas kepada pelaku kejahatan,Karena ini salah satu tugas dari kepolisian,dan juga Kami juga menghimbau kepada masyarakat,untuk segera melapor jika terjadi tindak kejahatan di lingkungannya, sehingga bisa langsung dilakukan upaya pengungkapan.”Tutup Kapolres Mura AKBP Efrannedy dengan tegas dalam himbauannya. (B4R)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *