Dua Pelaku Jambret Berhasil Diamankan Warga

EMPAT LAWANG – berhasil mengamankan 2 (Dua) pelaku penjambretan yang menyasar seorang Pelajar TN Warga Jln Jati Gang Padang Kel. Pendopo Kec. pendopo Kab. Empat Lawang.

Pelaku yakni Kevindo (19) dan Rekan nya Juandika (18) kedua nya yakni warga Desa Tanjung Tawang Kecamatan Muara Pinang Kabupaten Empat Lawang

Kedua pelaku dan barang bukti yakni satu unit Handphone Aplle jenis iPhone 6s+ warna gold dan satu unit sepeda motor Honda Sonic warna merah,hitam dan putih di amankan di Polsek Pendopo.

Kapolres Empat Lawang AKBP Patria Yuda Rahadian S.IK.,M.IK melalui Kasat Reskrim Polres Empat Lawang AKP Wanda Dhira Bernard , S.IK mengatakan kejadian pada hari Rabu (4/8) sekitar pukul 08:00 Wib bertempat di jalan lingkar Kelurahan Pagar Tengah Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang.

“Saat depan simpang gang Pln korban berhenti di sebelah kiri jalan karena ada kendaraan yang melintas , dan pada saat itu ada 2 orang dari arah belakang korban dengan mengendarai Sepeda Motor dan langsung memepet korban dan pelaku yang di blakang langsung mengambil hp yg diletakkan di bok depan sebelah kiri sepeda motor korban. ungkap Wanda.

setelah itu, korban langsung mengejar pelaku,dan dibantu oleh polpp desa yg ada di jalan, kemudian sesampainya di Desa. Batu jungul kec. Muara pinang pelaku sudah di kepung dan di amankan warga.

“Korban sempat mengejar dan di bantu oleh Pol PP Desa kemudian sesampainya di Desa Batu Jungul Pelaku sudah di kepung warga”Tuntasny (Red).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *