Martias Mokus Mahasiswa Universitas Sriwijaya , Jalani Wisuda Secara Virtual Di Pendopoan Kecamatan Paiker

Berita Empat Lawang

EMPAT LAWANG – Sejak Indonesia dilanda pandemi Covid-19 segala sektor berubah dalam tata laksananya, tanpa kecuali di dunia pendidikan, khusus saat prosesi wisuda.

Tadi pagi (18/08) di pendopoan kantor camat Pasemah Air Keruh (Paiker) Kabupaten Empat Lawang Martias Mokus didampingi kedua orang tua warga desa Talang Padang Paiker mantan mahasiswa ilmu adminitrasi Fisipol Universitas Sriwijaya mengikuti wisuda secara virtual dan berhak menyandang gelar S.AP.

Noperman Subhi camat Paiker membenarkan adanya warga yang memanfaatkan fasilitas milik kecamatan. Pemintaan pemakaian diajukan oleh Martias Mokus dan keluarganya dengan dasar jaringan internet di desanya tidak bagus sehingga apabila tetap dilakukan di desanya akan menganggu bahkan bisa membatalkan prosesi wisuda.

Kebetulan sehari sebelumnya ditempat yang sama ada kegiatan memperingati HUT ke-76 RI sehingga sekalian dipakai wisuda dengan cara virtual dengan memakai proyektor infokus sehingga bisa disaksikan dengan jelas.

Camat berpesan silahkan  pendopoan dipakai untuk  prosesi wisuda secara virtual atau kegiatan lainnya selama tidak digunakan pihak kecamatan dan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Saimi salah satu keluarga yang ikut mendampingi mengucapkan terima kasih atas izinnya meminjamkan tempat dan dianggap unik karena baru kali ini ada kegiatan wisuda dikantor camat dan disaksikan langsung camat Paiker.

Polpp dan pegawai yang tidak mendapatkan jatah Work For Home mendapatkan tonton gratis walaupun tidak bisa menonton dari jarak dekat karena dibatasi oleh protokol kesehatan. (Baken)

Review Overview

Description

  • Empat Lawang
User Rating: 4.8 ( 1 Votes )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *