Kini Tempat Wisata dan kuliner khas Kab Empat Lawang sudah bisa di akses lewat aplikasi GIWANG

EMPAT LAWANG – Bupati Empat Lawang H. Joncik Muhammad, S.Si., SH., MM., MH. menerima kedatangan serta melakukan penandatanganan Nota Kesepakatan dengan Dinas Pariwisata Provinsi Sumatera Selatan terkait Aplikasi GIWANG.

Penandatangan nota Kesepakatan tersebut di tandatangani oleh Bupati Empat Lawang H. Joncik Muhammad dengan Kepala Dinas Pariwisata Sumatera Selatan Aufa Syahrizal S.P., M.Sc di ruang kerja Bupati.

Pantauan di lapangan turut juga hadir Sekda Empat Lawang Indra Supawi SE, MSi Kadis dikbud Empat Lawang Rita Purwaningsih, Kadis Pariwisata, Mas Agus Ahmad Nawawi dan para Staf Khusus Gubernur serta jajaran Dinas Pariwisata Sumatera Selatan.

Dalam paparannya Kadis Pariwisata Sumsel Aufa Syahrizal S.P., M.Sc berharap dengan adanya Aplikasi GIWANG Empat Lawang akan menjadi Pilot Projek tujuan wisata di Sumatera Selatan.

“di Kabupaten Empat Lawang banyak tempat wisata yang menarik diantaranya, Wisata Negeri diatas Awan di Paiker, Pemandian Puyang Putri di Desa Sawah serta makan khas Empat Lawang seperti Lemang Paiker salah satunya, dengan aplikasi GIWANG para turis bisa mengetahui spot-spot wisata serta kuliner yang ada di Empat Lawang juga rute yang akan di lalui,” ungkap

Bupati Empat Lawang H. Joncik Muhammad, M.Si., SH., MM., MH, menyambut baik aplikasi GIWANG yang berbasis Android ini dan berharap dengan aplikasi GIWANG, Empat Lawang akan lebih di kenal luas sehingga akan menjadi tujuan wisatawan domestik maupun mancanegara.

“GIWANG ini sangat bermanfaat karena dengan aplikasi ini masyarakat bisa tau informasi kuliner, tempat wisata, tempat sejarah bahkan sudah terhubung dengan google Maps sehingga aksen menuju ke tempat tujuan jadi lebih muda, ungkapnya (Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *