Walikota Pagaralam Pertama , Bapak H. Jazuli Kuris Tutup Usia

PAGARALAM – Kabar duka yang menyelimuti kota Pagaralam atas meninggalnya Salah seorang Tokoh Pendiri Kota Pagaralam H.Jazuli Kuris, pada Rabu 08/09/2021.

Berdasarkan Sumber yang ada, terakhir beredarnya ucapan belangsungkawa pada Group-Group Whatsapp di komunitas- komunitas baik instansi maupun swasta yang ada di kota Pagaralam.

Dimana disebutkan “Innalilahi wainna ilaihi Raji’un, telah berpulang ke Rahmatullah Bapak H Djazuli Kuris pagi ini pukul 05.15 wib. Semoga Alm Khusnul khotimah. Untuk informasi upacara pemakaman akan diinformasikan kemudian.”

Sebagai tokoh yang  berkharismatik serta sangat dikenal diseluruh lapisan di kota Pagaralam, Drs H Jazuli Kuris  merupakan Wali kota Pagar Alam yang menjabat selama dua periode, tahun 2003-2008 & 2008-2013.

Putra Kelahiran 20 Agustus 1950, tutup usia Pada 08 September 2021.

Salah seorang ahli musibah keponakan dari Bapak Jazuli Kuris, Yanti menjelaskan, “Beliau Wafat di rumah nya sekira pukul 05.00 WIB,dan Isha Allah akan dimakamkan seusai Ba,da Dzuhur dipemakaman keluarga dekat Kediaman beliau di Air Perikan,” jelas yanti.

Ditambahkan nya ” Bapak orang hebat, semoga perjuangan, kerja keras, membangun dusun laman dan Bumi besamah akan menjadi amal baik, menjadi ladang ibadah akan mengiringi perjalanan bapak menghadap yang Kuasa” ungkapnya

Banyak PR bapak dan ke inginan Bapak yg belum tercapai, biarlah penerus bapak yang akan meneruskan pembangunan dikota pagar alam . (Tom)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *