Bupati Lantik Langsung 16 Pejabat Dilingkungan Pemkab Empat Lawang

EMPAT LAWANG – Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad melantik 16 pejabat di lingkungan kerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang, di ruang rapat MADANI gedung Sekretariat Daerah (Setda) Empat Lawang, Jum’at (10/9/2021).

Ke 16 pejabat yang dilantik tersebut diantaranya, lima pejabat pimpinan tinggi pratama (eselon II) dan 12 pejabat administrator (eselon III).

Pada acara pelantikan tersebut, juga dihadiri Kejari Empat Lawang, PJ Sekda Empat Lawang, Wakil dari Dandim 0405 Lahat, dan sejumlah Kepala OPD dilingkungan Pemkab Empat Lawang.

Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad mengatakan, ditengah situasi pandemi COVID-19 yang masih berlangsung ini tentu saja semua pihak sudah mengetahui kondisi keuangan Daerah yang semakin sulit ini.

Oleh karena itu dirinya berpesan kepada seluruh pejabat yang baru saja dilantik, untuk dapat berinovasi bagaimana memanfaatkan peluang mendatangkan anggaran dari APBN di pusat.

“Saya akan berikan rewad sebagai penghargaan, apa bila mampu mendatangkan APBN untuk keberlangsungan pembangunan di Kabupaten Empat Lawang,” jelas Joncik.

Dirinya menyampaikan, jabatan adalah amanah yang dititipkan pimpinan kepada yang bersangkutan, oleh karena dirinya berpesan agar yang diberikan amanah, untuk dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, karena ada tanggungjawabnya.

“Tidak hanya ditanggungjawabkan kepada pimpinan, tapi juga ditanggungjawabkan kepada rakyat dan Allah SWT,” tegasnya (red2).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *