ODGJ Bawa Sajam Berkeliaran Di Empat Lawang

EMPAT LAWANG – Miris masih ada saja Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) yang berkeliaran di Bumi saling Kruani sangi Krawati ini yang membawa senja tajam, Rabu (15/09/2021).

Pantauan di lokasi Terlihat Orang dengan gangguan jiwa (ODJG) tersebut membuka baju sambil memegang senjata tajam dan membawa kayu lalu mengamuk kesemua pengendara roda 2 maupun roda empat .

Padahal sebelumnya Dinas Sosial sudah melakukan penertiban ODGJ di kawasan Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang pada hari Sabtu Malam yang dimulai pukul 21.00 wib Sampai dengan pukul 01.00 wib hanya dapat mengamankan satu orang ODGJ perempuan .

Salah Satu Seorang Pengendara Sepeda motor Supri (39) Juga Menjelaskan Bahwa ia juga Mengharapkan pemerintah Kabupaten Empat Lawang segera menangani ODGJ yang berkeliaran tersebut .

“Apa lagi kalau odgj tersebut membawa senjata tajam bisa membahayakan keselamatan orang banyak “Ungkap Supri Pengendara roda 2 yang melintas jalan tersebut .

Sementara itu Kabid Rehabilitas dan ODGJ Dinas Sosial Kabupaten Empat Lawang Rendra Saat di konfirmasi Awak media melalui pesan Singkat WhatsAap menjelaskan “Nanti coba di kordinasikan dulu ndo “Jelas Rendra Kabid Rehabilitas.  (Dik)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *