Langkah kan Kaki Membangun Empat Lawang Lebih Maju Di Tahun ke-3 H. Joncik Muhammad Dan Yulius Maulana Menjabat sebagai Bupati Dan wakil Bupati Empat Lawang

EMPAT LAWANG – Hari ini genap sudah 3 tahun mereka menjalankan tugas sebagai Bupati dan wakil bupati Empat Lawang, Sabtu (18/09/21).

Kita dan masyarakat berhak menilai keberhasilan atau terpenuhinya janji yang diucapkan saat menyampaikan janjinya berupa visi misi saat kampanye atau sebaliknya.

Namun bukan itu yang menjadi prioritas, tapi sebaliknya, sudah menjadi tugas kita dan masyarakat Empat Lawang memberikan masukan, mengawal, mengkoreksi program pembangunan yang dirancang dan akan digulirkan dimasa akan datang, baik berupa pembangunan sarana dan prasarana (fisik) maupun disektor pemberdayaan ekonomi masyarakat atau sektor lain yang dianggap penting demi kemajuan Empat Lawang.

Bukan saatnya lagi kita berdiam diri, karena itu semua hanya akan menghambat bahkan bisa mengagalkan cita-cita awal berdirinya kabupaten Empat Lawang.

Langkahkanlah  kaki untuk membangun Empat Lawang menuju Empat Lawang lebih baik dan lebih maju, Empat Lawang MADANI (Suara pagi dari halaman kantor camat Paiker) . (Tom)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *