Polisi Bagikan Masker Imbau Warga Terapkan Prokes

    Satlantas Polres Empat Lawang menggelar Operasi Patuh Musi 2021, Rabu (22/09/2021). Polisi turut membagikan masker dan mengimbau warga untuk patuh Prokes.

EMPAT LAWANG – Terhitung dari 20 September hingga 3 Oktober 2021 mendatang Satlantas Polres Empat Lawang mengadakan Operasi Patuh Musi 2021.

Adapun operasi ini salah satunya dilakukan untuk memberikan imbauan kepada masyarakat terkait protokol kesehatan.

Pantauan langsung di Jalan Nurdjin Pandji Kecamatan Tebing Tinggi nampak personil Polres Empat Lawang dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Empat Lawang Iptu Salfia Wardi melakukan imbauan kepada setiap pelintas untuk terapkan protokol kesehatan (prokes).
Iptu Salfia Wardi mengatakan operasi Patuh Musi akan mengedepankan kepada masyarakat untuk mematuhi prokes atau protokol kesehatan.

“Kita gelar operasi di beberapa titik seperti Pasar Tebing Tinggi, Jalan Nurdin Pandji, dan beberapa titik lainnya,” Kata Wardi.

Wardi menekankan dalam operasi Patuh Musi 2021 ini juga dibagikan masker secara gratis untuk pengendara yang tidak mempunyai masker.

“Setiap pengendara baik itu roda dua, empat, enam kami tekankan untuk terapkan prokes, jika memang ada yang lupa atau tidak membawa masker kami sediakan,” Jelasnya. (AgusSubhanBakin)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *