Dr H.Rahidin H.Anang MS Mengisi Langsung Kuliah Bersama Di Kota Lubuk Linggau

Lubuk Linggau – Pakar Komunikasi dan Dosen Ilmu Komunikasi,yang juga Owner dari Koran Harian Sumsel Post serta Owner media Online sumselpost.co.id Dr.H.Rahidin H.Anang.,MS mengisi langsung acara Kuliah Bersama di We Hotel Lubuk Linggau,pada Kamis (23/9).

Dengan mengangkat tema “Tantangan Komunikasi Dalam Rangka Peningkatan Budaya Kerja Pegawai UPBU Silampari dan Satpel-Satpelnya”,acara yang dimulai pada pukul 10.00 Wib ini berlangsung khidmat.

Tampak Hadir dalam acara Kuliah Bersama itu Sekertaris Daerah Kota Lubuk Linggau

Kepala Bandar Udara Silampari M.Mega Ardiansyah

Dan mengikuti secara online metting zoom.

M.Mega Ardiansyah Kepala Bandara Silampari dalam kata sambutannya menyampaikan,seperti kita ketahui bersama,dimasa Pandemi Covid-19 ini sangat berpengaruh kepada seluruh elemen kehidupan.

“Salah satu pelayanan yang prima yaitu melalui Komunikasi,untuk itu mari kita ikuti kegiatan kuliah bersama ini.”buka Kepala Bandara Silampari Lubuk Linggau ini.

Dr.H.Rahidin H.Anang,MS.,dalam penyampaian materi kuliahnya,mengatakan bahwa dalam rangka menyongsong Era 4.0 wajib memiliki 3 komponen oleh setiap ASN maupun Non ASN.

1.Membangun Karakter(Moral)

2.Kopentensi( Skil yang dimiliki)

3.Komunikasi

“Era 4.0 fakosnya manusia harus mampu menguasai ITE,dimana manusia harus menguasai mesin tehnologi,”jelas Dosen ilmu Komunikasi ini.

Sementara itu, Sekertaris Daerah Kota Lubuk Linggau H.A Rahman Sani,yang mewakili Walikota dan Wawako Lubuk Linggau saat membuka cara kuliah bersama ini menyampaikan Dr.H.Rahidin H.Anang ini merupakan tokoh Komunikasi yang saat tepat dalam mengisi acara kuliah bersama ini.

“Beliau ini seorang pakar ilmu komunikasi,dan disini Pak H.Rahidin ini pulang kekampung halamannya,sehingga pencerahan dari Dosen Ilmu Komunikasi ini sangatlah penting,”ujar Sekertaris Daerah Kota Lubuk Linggau ini.

Ia berharap dengan diselenggarakannya kuliah bersama ini,semoga akan menambah perbendaharaan pengetahuan kita tentang Era 4.0.

“Bismillahi Rohman NII Rohim,secara resmi acara Kuliah Bersama ini saya buka,semoga ini akan nambah Peningkatan Wawasan dan Ilmu para peserta,sehingga bisa menjadi SDM yang Handal dan mampu mengikuti Era 4.0.”pungkas Pak Sekda Linggau ini. (B4R)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *