Ustadz UAS Beri Kuliah Umum Di ITBis Lembah Dempo Kota Pagaralam

EMPAT LAWANG – Bertempat di Graha Lembah Dempo, Ustadz Prof. Abdul Somad, LC., M.A., Ph.D atau lebih akrab disapa UAS memberi Kuliah Umum Nasional kepada mahasiswa – mahasiswi dari berbagai jurusan di ITBis Lembah Dempo. Kuliah Umum ini merupakan salah satu agenda rangkaian kunjungan dakwah UAS di Kota Pagar Alam, Selasa (28/09/21).

Kehadiran Ustadz Abdul Somad disambut hangat oleh seni Hadroh dari UKM LDK ITBis Lembah Dempo.

Acara Kuliah Umum nasional ini dibuka oleh Ketua Yayasan Pendidikan Milenium (YPM) Lembah Dempo Bapak Lendy Rahmdi, S.Kom., M.Kom bahwa kunjungan Ustad Abdul Somad ke ITBis Lembah Dempo adalah sebagai upaya untuk memberikan motivasi kepada mahasiswa untuk terus berlajar menimba ilmu pengetahuan.

“ITBis Lembah Dempo bukan hanya menempah kecerdasan, dan profesional saja melalui berbagai aktivitas seperti pagi hari ini mari kita manfaatkan moment yang luar biasa ini khususnya mahasiswa ITBis Lembah Dempo untuk membentuk karakter dan pribadi yang lebih baik lagi. semoga dengan Kehadiran Ustadz Abdul Somad hari ini membawa berkah bagi kota Pagar Alam khususnya ITBis Lembah Dempo,

Antusiasme terhadap kuliah umum nasional ini terlihat jelas dari Graha Lembah Dempo yang penuh dan semangat mendengarkan paparan dari UStadz Abdul Somad.

“Melalui tema “Pemuda Penentu Peradaban Bangsa”, Ustad Abdul SOmad memaparkan ada empat point yang harus dilakukan oleh pemuda khususnya Mahasiswa/i ITBis Lembah Dempo. Yang pertama harus menguasai bahasa asing khususnya bahasa inggris, Kedua Menjadi Pemuda yang Mandiri, Ketiga mesti ada niat bercita-citalah menjadi Orang Kaya, terakhir UAS mengajak mahasiswa untuk menjaga pergaulan dengan menghindari pergaulan bebas dan narkotika.

Acara Kuliah Umum Nasional ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Habib Mahdi Muhammad Syahab. (Tom)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *