Penemuan Mayat Kembali Gegerkan Masyarakat Musi Rawas Utara

MURATARA – Belum genap 1 pekan masyarakat Kabupaten Musi Rawas Utara dibuat geger penemuan mayat dipinggir jalan raya di Kecamatan Karang Jaya,kini Warga Desa Kelumpang Jaya Kecamatan Nibung Kabupaten Musi Rawas Utara yang digegerkan dengan penemuan sesosok mayat tinggal tulang benulang,Kamis (07/10/21).

Korban ditemukan pertama kali oleh Sutrisno (42) pemilik kebun karet tempat korban bekerja,diketahui korban bernama Mujiono (56) warga Desa Kelupang Jaya , asal Jawa tengah.

Sutrisno menjelaskan,waktu itu dirinya merasa ada yang janggal terhadap korban, sebab biasanya korban seminggu sekali pulang untuk membeli bahan makanan, namun sudah dua Minggu korban tidak pulang,akhinya dirinya berinisiatif untuk menjenguk korban di kebun karet tempat korban bekerja.

“Waktu itu saya merasa ada sesuatu yang jangggal terhadap korban,sebab korban biasanya seminggu sekali pulang,namun kali ini sudah dua Minggu tidak pulang,makanya saya datangi ke kebun karet tempet korban bekerja,”ungkap Sutrisno kepada pihak Polsek Nibung.

Dijelaskannya juga, awal mula penemuan mayat tersebut, sesampai di lokasi ada bau yang menyengat, seperti bau bangkai,pas di cek benar saja,ternyata bau busuk itu dari bangkai manusia,yang tidak lain korban bernama Mujiono.

“Sesampainya saya di kebun tempat korban bekerja, saya mencium baik busuk,setelah di cari ternyata Bau itu dari mayat saudara Mujiono,melihat kejadian tersebut,saya langsung melaporkan kepada kepala desa,untuk diketahui bahwa dirinya menemukan sesosok mayat yang sudah tinggal tulang saja,”ungkapnya.

Sementara itu saat di konfirmasi melalui Kapolsek Nibung , AKP Redi Bakri Cahyono, membenarkan bahwa ada laporan terkait penemuan sesosok mayat laki laki tinggal tulang tengkorak saja.

“Benar mas,tadi ada warga menemukan mayat laki laki dengan kondisi tinggal tengkorak saja, atas laporan itu kita berserta tim langsung meluncur ke TKP, sekira pukul 12:00 Wib guna mengevakuasi korban yang tinggal tengkorak tersebut,” jelas Kapolsek.

Adapun ciri ciri korban pada saat di temukan, dalam keadaan sudah tinggal tengkorak dibawah jurang kebun karet dengan masih berpakaian lengkap topi mayat di atas jurang.

Untuk dugaan sementara, korban meninggal karena jatuh, sebab dilokasi tempat korban terdapat jurang,ada kemungkinan korban sedang menyadap karet terpeleset jatuh ke jurang.

“Saat ini korban sudah kita bawa ke rumah saudara Sutrisno untuk di makamkan,” tutup Kapolsek. (B4R)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *