Kejuaraan Grand Prix Menembak Pagaralam Kategori Lokal Tiga Pemenang Dari Warga Kaki Gunung Dempo

PAGARALAM –   Penutupan Acara Pagaralam Menarik Menembak Grand Prix Penembakan Jarak Jauh Internasional Pertama Indonesia 2021 seri ke-5, Tactical Sniper Challenge T-Class dan Piala Walikota Pagar Alam Cup Air Rifle Metsil Tahun 2021.

Bertempat di Lapangan SD Negeri 73 Dusun Janang dan Landing Tangga 2001 , Kecamatan Pagar Alam Selatan, Kota Pagar Alam, Minggu (24/10/2021).

Kegiatan Yang Dihadiri oleh Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni bersama Kapolres Pagar Alam AKBP Arif Harsono SIK, MH.

Walikota mengucapkan terima kasih dalam sambutannya kepada seluruh panitia penyelenggara, yang telah bekerja keras sehingga seluruh rangkaian kegiatan pada acara ini dapat berjalan dengan lancar dan aman.

“Banyak pelajaran yang telah kita dapatkan dari para penembak senior yang menyempatkan untuk berpartisipasi pada acara ini. Tentu, disini kami akan selalu terbuka untuk menerima masukan-masukan guna dijadikan pelajaran dan perbaikan pada acara selanjutnya ” ungkap Walikota.

Dengan terselenggaranya event ini, objek-objek wisata dan penginapan di Kota Pagar Alam menjadi ramai oleh wisatawan lokal maupun dari luar Pagar Alam. Melalui acara sambung Walikota, diharapkan dapat menjadi ajang promosi bagi Kota Pagar Alam, yang akan disampaikan oleh para peserta dan pejabat dari 14 Provinsi, saat mereka kembali ke daerah masing-masing.

“Kami berharap kedepannya, Kota Pagar Alam kembali mendapat kepercayaan untuk menjadi tuan rumah pada event-event nasional lainnya,” kata Walikota.

Sementara itu, pada acara Piala Walikota Pagar Alam Cup Air Rifle Metsil Tahun 2021 yang berlangsung di Lapangan Landing dan tangga 2001 , Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni yang berpartisipasi pada kategori Benchrest 25 meter lokal, berhasil menyabet juara II.

Cukup Membanggakan Dalam perhelatan Kejuaran Grand Prix Long Sniper International yang dilakukan dikota Pagaralam ternyata Mampu mendograk para atlet lokal Pagaralam untuk unjuk Gigi.

Tidak kalah menariknya, Pantauan dilapangan untuk Kategori lokal, setelah menyisikan beberapa pesaing di Kelasnya, tiga Pemenang muncul, mereka berasal dari warga kaki Gunung Dempo Kota Pagaralam.

Untuk Kelas Br – Benchrest 25 meter Lokal, Juara 1 diraih oleh Firman Warga Perumnas Talang Sawah, Untuk Juara 2 diraih Oleh Walikota Pagaralam Alpian Maskoni warga Tegur Wangi, sedangkan untuk juara 3 diraih oleh Fani Kurniawan Warga Talang Tinggi (Talang Cepol).

Setelah di bincangi awak media Fani Kurniawan Merasa bangga dan senang karena bisa mengikuti perlombaan ajang grand prix international long Sniper meskipun dirinya hanya mendapat Juara tiga untuk kelas lokal,

“Kita bersaing sekitar lebih kurang 17 peserta, dan aku dapat Juara 3,” jelas Fani . (Tom)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *