Walkot Pagaralam Terima Kunjungan Audensi Bersama Putri Indonesia Sumsel 2021

PAGARALAM – Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni menerima audiensi Extica Florenza, yang belum lama ini terpilih sebagai Putri Indonesia Sumatera Selatan Tahun 2021, dan akan mewakili Sumatera Selatan pada ajang pemilihan Putri Indonesia Tahun 2022.

Pada pertemuan yang berlangsung di Ruang Kerja Walikota Pagar Alam, Kamis pagi (18/11/2021) tersebut, Walikota mengucapkan selamat kepada Extica Florenza yang telah sukses mengharumkan nama Pagar Alam di ajang pemilihan Putri Indonesia perwakilan Sumatera Selatan Tahun 2021.

Walikota juga memberikan motivasi kepada Flo agar terus mempersiapkan diri sebelum mengikuti seluruh tahapan-tahapan pemilihan Putri Indonesia 2022.

” dukungan dan doa masyarakat Pagar Alam, agar Flo dapat mengikuti tahapan demi tahapan pemilihan Putri Indonesia dengan lancar dan sukses”Ungkapnya

Walikota juga berpesan agar Flo aktif mempromosikan wisata dan produk-produk khas Kota Pagar Alam, agar lebih dikenal secara nasional. Pada pertemuan tersebut, Flo turut didampingi oleh orangtua, Kepala Dinas Pariwisata Ahmad Brilian Aristopani dan tim sukses terpilihnya Flo sebagai Putri Indonesia perwakilan Sumatera Selatan. (Tom)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *