Camat Tinjau Kesiapan Vaksin Massal Tanjung Makmur

EMPAT LAWANG – Camat Tebing Tinggi, Sopian meninjau kesiapan vaksin massal di wilayah Kelurahan Tanjung Makmur yang diselenggarakan bersama Badan Intelejen Negara Republik Indonesia besok Kamis (25/11)

Kunjungan kerja Sopian memberikan arahan kepada Plt. Lurah Tanjung Makmur, Saipul beserta jajaran agar pelaksanaan vaksin maksimal dilaksanakan.

Dalam arahannya Sopian meminta kesiapan data fixs beserta fotocopy KTP dan Kartu Keluarga sudah disiapkan sehingga besok tinggal pelaksanaan.

“Kita targetkan jam 8 pagi acara sudah dilaksanaknan besok sehingga target kita 80 persen warga Tanjung Makmur tahap pertama tercapai,”pinta Sopian.

Dikatakan Sopian untuk itu para RW untuk segera kerja maksimal mendata warganya sebanyak mungkin untuk vaksin.

Lanjutnya target ini harus tercapai, dalam ikhtiar Pemerintah Kabupaten Empat Lawang mempertahankan zona hijau covid 19.

Sementara itu Plt Lurah Tanjung Makmur, Saipul mengungkapkan kesiapan pelaksanaan vaksin di wilayahnya sudah mencapai 80 persen.

Sebagai fasilitator pihak BIN dan kesehatan, pihaknya sudah maksimal meminta rt rw untuk mendata dan mengajak warganya yang belum vaksin.

“Sore ini kita akan woro woro mengetuk warga agar vaksin,”utaranya. (Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *