15 Medali Berhasil Dikumpulkan Atlet Empat Lawang Untuk Sementara

EMPAT LAWANG – Hingga Jum’at (26/11) pagi sekitar jam 9.00 WIB, Kabupaten Empat Lawang berhasil mengumpulkan sebanyak 15 medali. Di Porprov Tingkat Provinsi Sumsel ke XIII di OKU Raya.

Humas Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Empat Lawang, Ali Usman menyampaikan, dalam even Porprov OKU Raya tersebut, kontingen Kabupaten Empat Lawang, baru mengumpulkan 6 medali emas, 6 medali perak dan tiga medali perunggu.

“Medali emas yang telah kita dapatkan dari cabang olahraga karate, wushu, atletik, panjat tebing, dan catur,” kata Ali Usman kepada wartawan, Jum’at (26/11).

Diapun merinci, dari cabang olahraga (cabor) karate medali emas didapat Riski Aditia, dua medali as cabor wushu didapat Raudi Nasri Filani, cabor atletik didapat Maikel Dwi Saputra, cabor panjat tebing didapat Cevin Sugara dan medali emas dari cabor catur didapat dari beregu putra kelas standar.

“Kalau untuk 6 medali perak itu didapat dari panjat tebing beregu putra, wushu kelas duel putri atas nama Ainiya dan Zaskia, Arzety Oktari Khoirunisa juga dari

cabor wushu, catur beregu putra, catur beregu putri juga sumbang perak dan arung jeram juga sumbang satu perak,” uarainya.

Untuk tiga mendali perunggu Ali menyampaikan berhasil disumbangkan cabor catur kelas beregu putri, Muaythai oleh Aprillia Namira Rizky dan pencak silat kelas putra.

“Ini data sementara, nanti akan kita riis lagi data terbaru jika ada tambahan medali,” ujarnya (Red2).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *